Wanita 27 Tahun di Konut Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Seorang wanita muda berinisial ANW (27) ditemukan tewas tergantung di atas pentilasi jendela kamar kos-kosan, yang berada Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (20/02) siang.

Sebelumnya, warga setempat bernama Rijal mendatangi kos korban sambil mengetuk pintu dan memanggil nama korban, namun tak ada yang menyahut.

Kasubsi PIDM Humas Polres Konut Bripka Irwan Saputra Basir mengatakan, setelah itu Rijal memanggil keluarga korban,l alu mengecek lewat jendela kamar dan melihat korban sudah kondisi tewas.

“Dia melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi gantung diri di pentilasi jendela dengan tali nilon yang terikat di lehernya,” katanya, Selasa 22 February 2022.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban, akan tetapi disekitar tempat korban tergantung, ditemukan secarik kertas yang berisi pesan dari korban.

Untuk itu, saat hendak akan dilakukan outopsi, keluarga korban menolak dan meminta agar jenazah korban dibawa ke orang tuanya.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.