Tukar Telkomsel Poin, Menangkan Paket Perjalanan MotoGP Mandalika  

PUSDAYANEWS COM, JAKARTA – Segera tukarkan satu Telkomsel Point untuk mendapatkan satu kupon lucky draw paket perjalanan MotoGP Mandalika.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, telkomsel memberikan apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel.

“Kami menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa merasakan pengalaman menyaksikan langsung gelaran event olahraga internasional MotoGP di Mandalika,” kata Fahmi, Rabu 2 Maret 2022.

Harapannya, ptogram ini dapat membangkitkan sekror pariwisata lokal dikawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

“program ini diadakan hingga 6 Maret 2022,” beber Fahmi.

Pelanggan yang sudah menukarkan Telkomsil Point akan menerima notifikasi SMS berupa kupon Lucky Draw untuk tiket wisata dan nonton MotoGP di Mandalika. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar.

Pemenang program Telkomsel Poin Goes to Mandalika ini akan diumumkan di website resmi Telkomsel (www.telkomsel.com) pada 7 Maret 2022 dan pemenang akan dihubungi secara langsung oleh perwakilan Telkomsel. Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel dan tanpa ada biaya tambahan lainnya.

“Kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang bernilai tambah dengan memaksimalkan akses gaya hidup digital yang lengkap dan menyeluruh,” pungkas Fahmi.

 

Penulis: Nur Cahaya

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.