Tingkatkan Pelayanan, BPOM Kendari Gelar Forum Konsultasi dan Komunikasi Publik

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Terus berupaya hadir dan melakukan pelayanan yang baik di tengah masyarakat sesuai dengan program pemerintah, Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kendari menggelar forum konsultasi dan komunikasi publik.

Forum konsultasi dan komunikasi publik tersebut d ihadiri bersama Dinas  terkait dan pelaku usaha baik secara lurung maupun daring.

“Kami sudah menyusun program pelayanan publik yang implementasinya akan dilakukan review untuk memenuhi target yg di tetapkan,” kata Hasnah Nur ,Kordinator Komunikasi Dan Informasi Konsumen BPOM Kendari, Kamis 10 Februari 2022.

Selain itu, pihak BPOM Kendari selalu mendengarkan masukan yang diberikan dalam upaya peningkatan pelayanan publik.

“Maka akan kita tampung seluruh masukan dan yang menjadi kehendak masyarakat dan pelaku usaha serta OPD terkait secara keseluruhan agar dilakukan peningkatan pelayanan,” jelas Hasnah

Dikatakan, pada tahun sebelumnya telah dilaksanakan peningkatan pelayanan sarana dan prasarana dimasa pandemi bisa lebih agar pelaku usaha dapat nyaman dan leluasa, terkait kecepatan, ketepatan dalam pelayanan ijin edar BPOM.

“Kita terus berusaha menaikkan pelayanan agar bisa lebih prima lagi dalam pengimplementasian reformasi birokrasi,” pungkas Hasnah.

Kemudian, untuk mendekatkan diri dengan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) BPOM Kendari melakukan pendampingandan terus berupaya memfasilitasi kebutuhan UMKM terkait izin edar.

“kita ada program untuk melakukan pendampingan dan memfasilitasi UMKM agar akses untuk izin edar produknya dapat lebih mudah dan efisien,” Hasnah memungkasi.

Penulis: Nur Cahaya
Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.