Tepis Pernyataan Kepala Bapenda, Kadis Kominfo Sultra: Itu Tidak Benar

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Kepala Dinas Kominfo Sultra, Ridwan Badallah menepis ucapan Kepala Bapenda Sultra, Yusuf Mundu.

Dalam ucapannya, Yusuf Mundu tidak menerima perkataan kasar yang menyebabkan emosinya naik, hingga memukul Ridwan Badallah yang menyebabkan pecah bibir.

Ridwan Badallah mengatakan, dirinya dirinya tidak pernah mengeluarkan perkataan kasar. Yang ada hanya membalas perkataan kasar Yusuf Mundu kepada dirinya dengan candaan.

“Dia kan kata-katai saya, tapi saya santai saja balas dengan candaan. Saya bilang kaki saya masih bisa menendang sampai di kepala. Itu saya bilang banyak kok saksinya, jadi apa yang dikatakan itu tidak benar,” kata Ridwan, Jumat 11 Februari 2022.

Mengenai terjadinya pertengkaran antar keduanya, hingga sampai detik ini Yusuf Mundu belum melayangkan permintaan maaf.

“Sampai hari ini dia (Yusuf Mundu) belum datang minta maaf,” ucap Ridwan.

Ridwan Badallah menganggap kejadian tersebut tidak luput dari kekhilafan dan sebagai manusia dia telah memaafkan Yusuf Mundu.

Meski begitu, ia tidak akan mencabut laporan atas dugaan penganiayaan terhadap dirinya yang telah dilaporkan ke pihak kepolisian

“Saya maafkan, tapi tidak dengan mencabut laporan, yang namanya proses hukum harus tetap berjalan,” tegas Ridwan Badallah.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.