Telkomsel dan Takae Kolaborasi Dukung Perkembangan Mobile Gaming di Pamasuka

Telkomsel

PUSDAYANEWS.COM, MAKASAR – Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan) berkolaborasi dengan gamers lokal dari Sulawesi Selatan (Sulsel) yaitu Takae memperkuat ekosistem gaming dan esports tanah air .

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka, Muhammad Asrullah mengatakan, tujuan dari kerjasama ini untuk mendukung dan memajukan esports atau mobile gaming di Pamasuka.

“Ini sebagai usaha bersama memajukan esports melalui berbagai konten menarik terkait gaming industry melalui media sosial, platform video MAXStream dan platform game & esports Indonesia yaitu Dunia Games,” kata Asrullah melalui rilis persnya, Selasa 30 November 2021.

Menurutnya, Telkomsel berupaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online agar mengasah keterampilan bermain game melalui berbagai event kompetitif mobile games.

“Mobile gaming saat ini berkaitan erat dengan generasi muda, sehingga Telkomsel berkomitmen untuk terus mengutamakan pengembangan industri kreatif yang positif,” ujar Asrullah.

Kedepan, Telkomsel akan terus bergerak maju membuka lebih banyak peluang bagi para penggiat esportss di Indonesia untuk bersama-sama memajukan ekosistem esports melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna.

Sementara itu, Direktur Utama Takae Esports, Al Amin Samsu Niang mengaku bangga dapat kolaborasi dengan Telkomsel.

“Semoga kedepannya kami dapat memajukan gaming industry, menambah atlit lokal dan streamers baru yang dapat memberi pengaruh positif dalam ekosistem esports,” Amin memungkasi.

Untuk diketahui, Takae adalah tim esports PUBG Mobile yang seluruh pemainnya merupakan putra daerah asli Sulsel.

Dalam perjalanannya, tim ini telah menorehkan banyak prestasi, yakni peringkat 5 diajang PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 dan Peringkat 5 PUBG Mobile National Championship 2021.

Selain itu, Takae esports juga pernah memenangkan kejuaraan nasional lainnya sebagai Juara 1 di NIMO PUBG Mobile League dan Juara 2 pada Project Hero Season 2.

Penulis: Nur Cahaya

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.