Takut Jarum Suntik, Satpam Ini Sampai Ditenangkan 2 Anggota Polisi saat Vaksinasi

vaksin satpam

foto: Satpam Ini Sampai Ditenangkan 2 Anggota Polisi saat Vaksinasi. Instagram @brimobjateng (MERDEKA.COM)

PUSDAYANEWS.COM-PERISTIWA

Pemerintah Indonesia kini tengah gencar memberikan vaksin Covid-19 pada masyarakat. Saat vaksinasi, terkadang ada saja momen unik yang terjadi, seperti dalam video berikut ini.

Video berikut ini memperlihatkan seorang satpam yang takut jarum suntik. Saat akan di vaksinasi, satpam itu bahkan sampai ditenangkan oleh dua anggota polisi.

Video berdurasi 29 detik itu lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang terhibur dengan video tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

Dilansir dari akun Instagram @brimobjateng, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang satpam takut jarum suntik saat akan di vaksinasi. Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui video tersebut diambil saat vaksinasi di Klinik Brimob Jawa Tengah.

“Kejadian unik siang ini di Klinik Brimob Jateng. Bapak security yang akan mengikuti vaksinasi dosis kedua ini rupanya takut akan jarum suntik,” dikutip dari @brimobjateng.

Video tersebut lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 14 ribu kali.

Melihat ada seorang satpam yang takut jarum suntik, dua anggota polisi tampak mencoba menenangkannya. Keduanya terlihat memberikan semangat pada satpam tersebut.

Sang satpam yang takut akan jarum suntik tampak menutup mata saat di vaksinasi. Akhirnya, ia pun selesai di vaksinasi.

Reaksi Para Netizen

Video tersebut ternyata menarik perhatian para netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang terhibur dengan video tersebut.

“Ngakakk 😂,” tulis akun @otoko_babyshop.

“Semangat bapak 💪😷☺️🙏,” sambung akun @adisatriya_bali.

“Badan gede 😂😂😂takut ama jarum 🙆,” imbuh akun @rossa_rj.

sumber: MERDEKA.COM

By adminpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.