Tak Pernah di Kunjungi Sulkarnain, Asrun: Mungkin Dia Sibuk

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Dua mantan Wali Kota Kendari Asrun dan anaknya Adriatma Dwi Putra (ADP) menceritakan kisahnya saat mendekam di penjara selama kurang lebih 4 tahun.

Dalam penjara tersebut tentu banyak beragam pengalaman yang telah dilalui dan tak terlupakan bagi keduanya.

Menurut ADP, kenangan yang tidak bisa terlupakan yakni kepada teman-temannya yang saat ini dinilai seperti “kacang lupa kulit”.

Dalam Rutan Kelas IIB Kolaka, dirinya tidak pernah berbuat masalah selama menjalani hukuman. Ketika berada dirujan dirinya banyak melakukan berbagai aktivitas didalam.

“Saya menghabiskan waktu dengan cara olahraga, membaca buku, mengaji, dan melakukan hal positif lainnya. Kalau dulu yah mungkin sibuk menjadi anggota DPR dan Wali Kota Kendari, jadi tidak ada waktu untuk melakukan itu semua,” kata Adriatma Dwi Putra, dikutip dari Tirtamedia.id, Selasa 1 Maret 2022.

ADP mengungkapkan, ketika berada di rutan telah banyak rekan-rekan dan simpatisan yang datang berkunjun. Selain untuk menghibur, mereka juga sering membawakannya makanan.

“Terima kasih banyak kepada teman-teman yang selalu menemani saya dikala susah, apalagi datang membawakan makanan di tahanan dulu,” ucapnya.

Kendati demikian, ADP menyebut bahwa ada sahabat-sahabatnya yang selalu bersamanya saat dia belum terjerat hukum. Sayangnya, mereka tak menemui dan mengunjunginya saat berada di Rutan Kolaka.

Bahkan dirinya tak pernah mendapat kunjungan dari Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat dirinya berada di Kolaka.

Selain itu, mantan Wali Kota Kendari, Asrun mengaku bahwa selama berada di Lapas Kelas IIA Kendari, ia tidak pernah mendapat kunjungan dari Sulkarnain Kadir.

“Mungkin dia sibuk, makanya tidak sempat,” bebernya.

Penulis: Aryani Fitriana

Editor: Rin

About Author

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *