Resmi Dilantik, Haris Pertama Minta KNPI Sultra Bersuara untuk Kebenaran

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik pada Minggu, 13 Maret 2022 malam.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI, Haris Pertama mengatakan, pengurus KNPI Sultra telah sah dan resmi menjadi pengurus.

“hari ini KNPI Sultra sudah dilantik dan sudah sah menjadi pengurus, tinggal kawan-kawan menjalankan roda organisasi KNPI karena kita dari dpp sedang merancang gerbong pemuda di 2024 bahawa kita menginginkan KNPI kembali menjado laboratorium kepemimpinan nasional,” kata Haris.

Harapannya, DPD KNPI Sultra dapat bersama masyarakat menyuarakan suara kebenaran, seperti kasus yang viral persoalan tambang dikabupaten Konawe Kepulauan.

“Saya minta DPD KNPI Sultra utuk terus bersuara untuk kebenaran, lawan kebatilan, lawan semua kejahatan dan yang terpenting jangan pernah takut,” jelas Haris.

dikatan, pada periode saat ini KNPI di seluruh Indonesia sangat solid, sangat kompak dan tidak pernah pertempuran dan permasalahan.

“KNPI Sultra jangan takut jika ada mafia tambang, perkebunan di Sultra. yah lawan bantu masyarakat menyuarakan kebenaran, jaga sultra,” ungkap Haris.

KNPI pada saat ini, harus dekat dengan masyarakat Indonesia secra umum dan masyarakat sultra khususnya. Kedekatan dengan masyarakat akan membawa KNPI kepada tujuan kita membentuk gerbong pemuda.

“Bahwa, masyarakat hari ini sudah harus mempercayai para pemuda indonesia untuk memimpin republik ini,” pungkas Haris.

KNPI sesuai visi misi dan tujuannya sudah jelas pada keinginan kedekatan dengan masyarakat.

“Ini benar-benar sebuah ketulusan tanpa ada embel-embel karena saya pribadi dan teman-teman tidak mengharap sesuatu yg besar terhadap masyarakat, tapi kita mengharapkan masyarakat paham bahwa sebuah peradaban tanpa pemuda tidak bisa maju dan tidak bisa hebat,” Haris memungkasi.

Penulis: Nur Cahaya
Editor: Rin

About Author

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *