Pelajar di Bombana Ditemukan Kakaknya Gantung Diri di Kamar Mandi

PUSDAYNEWS.COM, KENDARI – Seorang pelajar di Desa Pomontoro Kecamatan Mataoleo Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi.

Korban tersebut berinisial SA (16) yang ditemukan oleh kakanya sendiri pada Minggu (13/02/2022) siang.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Kabaena, Iptu Bastian membenarkan hal tersebut.

“Iya memang benar,” ucpanya, Senin 14 Februari 2022.

Sebelumnya, sekitar pukul 08.00 WITA Kaka korban bernama Khumairah dan suaminya berpamitan untuk pergi ke rumah orang tuanya. Pada saat itu, posisi korban sedang makan.

Sekitar pukul 12.30 WITA, Kaka korban (Khumairah) pulang dari rumah orang tuanya. Kemudian memanggil- manggil korban, tetapi tidak ada respon. Tak berlangsung lama, kakak korban melihat sendal di depan pintu kamar mandi.

“Dia panggil terus namnya, tapi tidak ada respon dari dia (korban). Akhirnya kakanya di dobrak itu pintu kamar mandi,” kata Bastian.

Usai di dobrak, Khumairah kaget melihat adiknya sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa didalam kamar mandi dengan menggunakan tali nilon sepanjang kurang lebih satu meter, dengan posisi lidah menjulur keluar serta terdapat bercak darah di lantai kamar mandi.

Ketika melihat korban, seketika juga Khumairah memeluk erat adiknya (korban) sambil berteriak memanggil suaminya.

“Kemudian suaminya datang dan mengatakan agar tidak menyentuh korban, sehingga kakak korban melepas pelukannya,” ucap Bastian.

Kini, korban sudah disemayamkan oleh keluarganya. Untuk sementara ini belum ada keterangan resmi apa penyebab bunuh diri itu. Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.