Pasangan Sultan Andara Dapat Kado Ultah Mesin ATM Dari BNI

PUSDAYANEWS.COM, JAKARTA – Di momen ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya menjadi sangat istimewa.

Pasalnya, pasangan Sultan Andara ini berulang tahun di tanggal dan bulan yang sama yakni tepat pada 17 Februari.

Pasangan yang sudah dikaruniai dua orang buah hati itu mendapat banyak ucapan selamat serta doa-doa baik dari keluarga, sahabat, rekan sesama artis, karyawan hingga para penggemar mereka. Tak hanya itu, keduanya juga mendapatkan banyak kejutan spesial.

Melalui video yang diunggah lewat kanal YouTube RANS Entertainment, pasangan ini menerima kado spesial berupa mesin ATM dari salah satu bank pemerintah yang bekerja sama dengan mereka. Nagita sempat syok melihat kado istimewa ini.

Awalnya ia sempat tidak percaya dan mengira bahwa hadiah itu hanya mesin ATM replika.

“Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?,” kata Nagita Slavina dilansir dari Merdeka.com melalui video YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Jumat (18/02/2022).

Setelah yakin, ibu dua anak ini langsung mencoba menarik uang sebesar Rp100 dari mesin ATM tersebut. Ia sampai kegirangan lantaran hadiah itu mesin ATM beneran.

“ih touchscreen keren, coba ya seratus ribu ya, keluar gak nih uangnya,” kata wanita yang akrab disapa Gigi.

oh iya bener, ada uangnya,” teriak Gigi kegirangan sambil menunjukkan uangnya.

Sementara itu, pihak bank menjelaskan bahwa ini merupakan pertama kalinya mereka memberikan hadiah mesin ATM untuk nasabah yang berulang tahun.

“Di ulang tahunnya A Raffi dan Mbak Gigi yang kebetulan sama, ini yang spesial banget, kita persembahkan. Ini yang pertama kali lho kita kasih langsung ATM buat yang ulang tahun,” ucap perwakilan bank itu.

Hadiah yang tak biasanya didapat oleh dua sejoli ini pun sontak menarik perhatian dan viral di media sosial.

Banyak pula netizen yang membagikan ulang momen tersebut. Salah satunya adalah akun TikTok @devristaa2.

Tampak dalam kolom komentar unggahannya, banyak netizen yang kembali menyinggung julukan yang disematkan kepada pasangan ini yakni  “The Real Sultan”.

“The Real Sultan, ATM-nya aja sampe dibawa ke rumah,” ujar yang lain.

“Sekaya-kayanya Gigi, aku gak kepikiran kalo dia bisa dapat ATM pribadi (emoji menangis),” pungkas netizen.

“berarti Raffi dan Gigi punya tabungan lebih dari 1 M. Itu syarat punya ATM min punya 1M di rekening gak boleh ditarik,” timpal netizen lainnya. “tahun depan bakal ada teller sama csnya juga di situ,” canda yang lain.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.