Makan Banyak Tetap Langsing, Ini Rahasia Food Vlogger Asal Korea

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Meski tiap kali makan banyak, dengan berbagai konten mukbang. Ternyata kebanyakan food vlogger asal Kore Selatan (Korsel) tetap terlihat langsing.

Mukbang dalam bahasa Korea artinya makan dengan porsi banyak. Makanan yang dikonsumsi pun bermacam-macam, mulai dari makanan khas Korea, makanan dengan tematik warna, dan lainnya.

Food vlogger Korea juga terlihat sangat suka mengulas berbagai restoran, jajanan kaki lima (street food), sampai minimarket.

Ada beberapa food blogger terkenal di Korea. Seperti Tzuyang, Ssoyoung, G-NI, dan lainnya. Tak hanya mengunggah videonya ke YouTube, tetapi ada juga yang mengunggahnya ke akun Instagram. Seperti food influencer bernama Lee Hye Min dan Park Shin Young.

Ketika di wawancarai oleh channel YouTube AYO, dua food influencer Korea ini berbagi tips agar badan tetap terlihat langsing walaupun makanan banyak.

Namun, walau perkerjaan yang ia tekuni ini membuatnya sering mengalami kenaikan berat badan, mereka sering melakukan olahraga agar tubuhnya kembali ideal.

“Orang yang mengulas restoran banyak yang mengalami kenaikan berat badan, jadi mereka akan berolahraga sangat keras,” kata Lee Hye Min seperti dikutip dari Koreaboo (06/03).

Selain itu, Park Shin Young juga membeberkan bahwa dirinya pernah mengalami kenaikan berat badan hingga 10-15 kilogram.

Ia juga melakukan olahraga yang ketat untuk mempertahankkan bentuk tubuhnya. Kalau dibiarkan, ia berpikir lemak perutnya akan semakin tebal.

“Kalau saya pergi ke restoran yang bagus setelah bekerja di perusahaan, maka saya hanya makan malam saja. Jadi saya tidak makan siang dan pergi ke gym untuk beolahraga selama 1 jam,” ucap Park Shin Young.

Shin Young menanamkan kepada dirinya, kalau ingin makan enak, harus bisa di seimbangkan dengan berolahraga.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

About Author

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *