KPPN Kendari Beri Penghargaan Satker Dengan Pelaksanaan Anggaran Terbaik

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kendari memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja (Satker) dengan penilaian indikator pelaksanaan anggaran terbaik.

“Penghargaan sebagai apresiasi yang indikator kinerjanya mencapai di atas 90 persen,” kata Kepala KPPN Kendari, Teguh Retno Sukarno, Rabu 26 Januari 2022.

Sehingga pihaknya berharap, satker yang masih memiliki penilaian di bawah 90 prrsen dapat merangkak nanik dan melebihi target yang di berikan

“Kami akan kami dampingi agar kedepannya bisa merangkak naik dan melebihi kementrian keuangan untuk mendapatkan penghargaan,” jelas Teguh

Sehingga, pihaknya menghimbau satker dapat melaksanakan perencanaan di awal, melakukan kontrak di awal dan penyelesaian tagihan tepat waktu.

Adapun satker yang mendapatkan penghargaan yaitu

1. Satker dengan pagu kecil (s/d 50 Miliar) yaitu Kantor Pelayanan Pajak Kolaka, Kantor Pengawasan dan Pelayanan BC Kendari dan Kantor Pelayanan Pajak Kendari.

2. Satker pagu sedang (>50- 100 Miliar) yaitu Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Prov. Sultra, Kantor UPBU Haluoleo serta Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Sultra.

3. Satker pagu besar (>100 Miliar) yaitu Universitas Halu Oleo, SNVT Pelaksana Jaringan Sumber Air Sulawesi IV Prov. Sultra, dan Satker Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Sulawesi IV.

 

Penulis: Nur Cahaya

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.