Ini Link Live Streaming Liga Champions PSG vs Real Madrid

PUSDAYANEWS.COM, JAKARTA – Real Madrid vs Paris Saint Germant (PSG) akan bertanding dini hari nanti dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan PSG vs Real Madrid di leg kedua ini akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada Kamis (10/03), pukul 03.00 WIB dini hari.

Adapun link live streaming PSG vs Real Madrid akan tersedia dibagian akhir artikel ini.

Los Blancos harus membalikkan keadaan untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Dikutip dari Detik.com, gelandang tengah Real Madrid tidak akan diperkuat oleh Casemiro dan Ferland Mendy karena mendapat skors hukuman kartu.

Olehnya itu, kedua pemain itu akan digantikan oleh Eduardo Camavinga dan Marcelo.

Kabar buruk pun datang dari PSG, Kylian Mbappe mengalami cedera jelang latihan, meski begitu Mbappe tetap masuk dalam skuad, namun belum dipastikan apakah jadi starter?

Pasalnya, PSG harus mempertahankan kemenangannya yang mereka dapatkan dari leg pertama. Lionel Messi dan Neymar akan jadi tumpuan, yang mana satu pos lagi bisa diisi oleh Angel Di Maria atau Mauro Icardi.

Menjelang pertandingan nanti Real Madrid harus mencuri satu poin terlebih dahulu, agar dapat menyamakan kedudukan dan diprediksi akan berjalan ketat sejak awal.

Berikut susunan pemain:

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Marcelo; Camavinga, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Verratti; Messi, Di Maria, Neymar

Untuk dapat menyaksikan pertandingan PSG vs Real Madrid dapat di klik di sini.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.