Hadir Dikendari, Dealer Truk FAW dan XCMG Siap Jajal Pasar Sultra

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – PT Pratama Sejahtera Jaya Cemerlang sebagai Agen truck First Automobile Work (FAW) dan alat berat Xuzhou Construction Machinery Group (XCMG) kini hadir dan siap jajal pasar Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan lokasi Showroom berada di Jalan Edi Sabara By Pass, Kendari di jejeran RM Pondok Seafood.

President Director, Frankie Makaminang mengatakan,dengan kehadiran showroom ini agar dapat mendukung para pelanggan khususnya penambang yang membutuhkan mobil FAW ataupun XCMG di Sultra.

“Sultra, khususnya Kendari berkembang pesat. Kebetulan secara fisik truck tak terlihat dijalan tapi banyak di tempat tambang. Bahkan ribuan jumlahnya,” kata Frankie dalam acara grand opening new showroom truck FAW dan XCMG PT. Pratama Sejahtera Jaya Cemerlang, Sabtu (11/12/2021)

Menurutnya, keunggulan dari kendaraan atau truk ini tidak dapat diragukan lagi. Memiliki spesifikasi tinggi tapi harga terjangkau. Mulai Rp1,2 hingga 1,4 Miliar.

“FAW secara pabrikan nomor satu di Cina, XCMG alat berat nomor tiga didunia. Truk adopsi eropa tapi harga setara jepang atau rendah. Harganya kompetitif lah,” ujar Frankie

Dikatakan, Jika dulu mendapatkan mobil PAW dan XCMG harus ke Makassar sekarang lebih dekat. Dan pihaknya tidak hanya memberikan dukungan dalam hal kendaraan saja tapi juga training dan lainnya sehingga pelanggan mendapatkan paket lengkap.

Pihaknya beharap, di 2022 nanti 500 unit truk akan terjual.

“Target kami segitu. Saat ini pun kita sudah bekerjasama dengan beberapa leasing atau pembiayaan seperti BFI, Batafia dan lainnya,” Frankie memungkasi.

 

Penulis: Nur Cahaya

Editor : Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.