Gegara Tak Dibari Uang Rp50 Ribu, Pemuda di Kendari Dianiaya Teman Sendiri

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Seorang pemuda berinisial LAK (19) ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kendari lantaran membacok sahabatnya sendiri, pada Selasa (11/01/2022). Hanya gara-gara tidak diberikan uang sebesar Rp50.000.

Kabag Ops Polres Kendari, Kompol Bahtiar mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban sedang menjaga lahan parkir yang terletak di Pasar Panjang, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua.

“Pelaku meminta uang sebesar Rp 50 ribu kepada korban, untuk membeli makanan dan obat, namun korban tak memberikan uang yang ia minta, spontan pelaku kemudian menganiaya korban menggunakan sebilah parang yang tepat mengenai punggung bagian belakangnya,” ungkapnya, Selasa (18/01/2022).

Setelah mendapat laporan tersebut, tim Sat Reskrim Polres Kendari kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya, yang terletak di Jalan Jati Raya, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Kendari, guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

About Author

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *