Dapatkan Tiket Film Until Tomorrow dengan Tukar Telkomsel Poin

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Sebagai wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung perfilman nasional, Telkomsel kembali menggelar nonton bareng (nobar) di 16 kota di Indonesia pada 27 September.

Untuk mendapatkan tiket nobar film Until Tomorrow hanya dengan menukarkan 5 Telkomsel Poin pelanggan akan mendapatkan 1 tiket nobar.

Khusus di wilayah Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), nobar ini akan digelar di 6 kota, yakni Banjarmasin (KCM Belda), Bone (Planet Cinema Bone), Kendari (Cinepolis Lippo Plaza Kendari), Manado (XXI – Manado Town Square 3), Ambon (Platinum Ambon Plaza) dan Sorong (XXI – Sorong).

Selain itu di 29 September 2022, pelanggan setia Telkomsel juga bisa mendapatkan diskon tiket nonton sebesar Rp20.000 dengan menukarkan 20 Poin melalui M-Tix.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Mirza Budiwan mengatakan, Telkomsel mengedepankan prinsip customer-centric dan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel.

“Kami menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa menonton film Until Tomorrow sebelum tayang serentak di seluruh Indonesia,” jelas Mirza

Program loyalitas yang menggunakan mekanisme penukaran Telkomsel Poin melalui aplikasi dan website MyTelkomsel ini dapat dilakukan pelanggan pada 27 September 2022.

“Dimana untuk pengambilan tiket nobar nya bertempat di GraPARI setempat atau booth Telkomsel di studio lokasi event berlangsung,” jelas Mirza

Untuk informasi lengkap mengenai program Nobar Until Tomorrow dapat diakses melalui https://www.telkomsel.com/promo/filmuntiltomorrow.

Menurutnya, film Until Tomorrow merupakan film drama romantis yang diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan Daslina Sombi yang berakhir pilu. Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 29 September 2022.

Penulis: Nur Cahaya
Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.