Brimob Sultra Terus Aktif Tangani Covid-19

Brimob Polda Sultra

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan tetap terus aktif membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengatakan, pihaknya bersama unsur komponen bangsa lainnya akan terus bersinergi dalam melakukan penuntasan Covid 19.

“Kita bersama-sama akan melakukan penuntasan Covid 19 melalui kegiatan yang sudah kami laksanakan degan baik. Baik itu dengan melakukan kegiatan vaksin kepada masyarakat,” kata Adarma, Senin 15 November 2021.

Menurutnya, selain vaksinasi, pihaknya juga sudah melakukan banyak upaya pencegahan Covid-19, mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan kegiatan produktif lainnya.

“Dalam beraktifitas kami juga selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujar Adarma.

Ia mengatakan, Brimob Sultra juga selalu ikut serta dalam membantu pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat dan penguatan 3T (testing, tracing dan treatment).

“Akselerasi vaksinasi hingga mencapai 70 persen guna terbentuknya kekebalan komunal masyarakat atau herd immunity,” tutup Adarma.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

About Author

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *