Bank Sultra Luncurkan Layanan ATM Drive Thru

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Manajemen Bank Sultra meluncurkan fasilitas ATM drive thru atau layanan pengambilan uang, tanpa harus repot turun meninggalkan mobil atau sepeda motor.

ATM drive thru pertama ini berlokasi di seputaran Lapangan eks. MTQ Kota Kendari.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latief mengatakan, ATM drive thru Bank Sultra membuktikan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sultra, serta meningkatkan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi.

“Ini sebagai bentuk pelayanan terbaik kami dan menjadi ikon terbaru yang ada di sekitar eks MTQ,” kata Latief, Rabu 2 Maret 2022.

 

Gubernur Sultra, Ali Mazi saat melakukan penarikan uang di ATM drive thru (Foto: Dok. Deny Lahundape)

 

Bahkan ATM ini juga dapat melakukan berbagai transaksi seperti penarikan, transfer, informasi saldo, pembayaran tagihan, pembelian pulsa telepon dan sebagainya.

Latief juga mengungkapkan sesuai dengan arahan dari Gubernur Sultra, Ali Mazi maka di tahun ini Bank Sultra akan menggelar mobile bank, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan serta sosialisasi kepada masyarakat tentang literasi keuangan

“Kita sudah siap untuk tahun 2022 ini kita lakukan mobile bank dengan berkeliling di pulau-pulau yang ada di Sultra,” ucapnya.

Selain itu, model ATM ini dapat menyesuaikan dengan tinggi kendaraan nasabah, dengan tempat yang lebih relatif nyaman.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.