Alvian Dinilai Layak Pimpin HIPMI Sultra

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Pencalonan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sudah memasuki tahap pendaftaran calon ketua dan saat ini menjadi perbincangan hangat di Bumi Anoa saat ini.

HIPMI sebagai Wadah berhimpun Para Pengusaha Muda untuk Sultra memang dianggap sangatlah menarik karena disetiap Momentum pergantian Ketua selalau menyita perhatian publik karena mampu melahirkan dinamika yang berbeda.

Muhammad Rahman mengatakan dalam momentum pergantian Ketua Umum HIPMI tahun ini menjadi lebih menarik karena salah satu pendaftar adalah Alvian Taufan Putra yang merupakan anak dari Gubernur Sultra. Sehingga, menimbulkan berbagai isu liar di pencalonan Ketum HIPMI Sultra.

“Pokoknya isu miring banyak, tapi Alhamdulillah dengan adanya pendaftar baru hari ni membantahkan isu liar yg berhembus setelah Sdr Alvian Mendaftar menjadi Calon Ketua HIPMI,” kata Rahman, Jumaat 28 Januari 2022

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan sebagai salah satu pemuda Sultra menganggap bahwa Sdr Alvian Sangat Layak dan Ideal untuk memimpin HIPMI Sultra.

“Apalagi latar belakang saudara Alvian adalah Pengusaha Muda, artinya dia sudah memiliki Ilmu manejerial bagaimana menjadi seorang pengusaha, tanpa melihat dia anak siapa tapi dilihat dari kemampuannya,” pungkas Rahman, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPM Teknik UHO.

Menurutnya, Alvin mencalonkan sebagai Caketum HIPMI Sultra adalah kemauan dirinya bukan karena dorongan siapa, sehingga pihaknya menilai Visi dan Misi bagaimana membangun HIPMI Sultra kedepannya.

Setiap insan memiliki kesempatan yang sama karena disetiap Insan Ada Kemampuan,bukan karena dorongan orang lain.

“Beri kesempatan untuk Alvin membuktikannya,” Rahman Memungkasi.

Penulis: Nur Cahaya
Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.