Akun Instagram V BTS Pecahkan Rekor 10 Juta Followers Terbanyak

PUSDAYANEWS.COM, JAKARTA – Ketujuh member BTS (Bangtan Sonyeondan) akhirnya resmi membuat akun Instagram pribadi pada Senin (06/12/2021) hingga sukses hebohkan penggemar.

Walau baru membuat akun, ketujuh member BTS termasuk V langsung mendapatkan label verifikasi dari manajemen Instagram.

V menggunakan username atau nama pengguna @thv untuk akun Instagram miliknya.

Akun Instagram yang belum genap dibuat dalam 24 jam itu, kini telah diikuti oleh 17 juta pengguna.

Dilansir Allkpop, Selasa (07/12/2021) V BTS juga sukses memecahkan rekor menjadi pengguna akun Instagram yang memiliki 10 juta pengikut dalam waktu singkat.

“#BTS’ #V is the fastest Person in the World to reach 10 MILLION Followers on #Instagram!,” tulis akun Twitter @WORLDMUSICAWARD, seperti dikutip Pusdayanews dari laman Kompas.com.

V BTS mengalahkan rekor Jennifer Anniston yang memiliki 10 juta pengikut dalam 24 jam.

Data membuktikan, V BTS bisa meraup 10 juta pengikut dalam waktu kurang dari 12 jam saja.

Sebelum mendapatkan 10 juta pengikut, V BTS juga terus memecahkan rekor. Ia menjadi pengguna Instagram yang mendapatkan jumlah pengikut 1 juta tercepat di dunia mengalahkan Angelina Jolie.

Rekor terus diukir untuk 2 juta, 3 juta, 4 juta, 5 juta, 6 juta, 7 juta, 8 juta, 9 juta, dan 10 juta pengikut Instagram tercepat di dunia.

V BTS juga mengalahkan rekor penyanyi Billie Eilish sebagai pengguna Instagram yang mendapatkan 1 juta suka paling cepat di dunia.

Rekor Lisa Blackpink sebagai pengguna akun Instagram yang paling cepat mendapatkan 5 juta suka juga dikalahkan oleh V BTS.

Sejak Instagram V BTS dipublikasikan, pemilik nama asli Kim Taehyung itu telah mengunggah cukup banyak foto. Ia juga telah mencoba fitur Instagram Story serta komentar.

Saat ini akun Instagram V hanya mengikuti enam akun member BTS lain serta akun resmi agensi.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

 

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.