ADP Dukung Penuh Istrinya di Pilwali 2024 Mendatang

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Adriatma Dwi Putra (ADP) mendukung penuh istrinya Siska Karina Imran (SKI), maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Kendari.

Seperti diketahui, SKI kerap dianggap figur yang sangat tepat untuk mengantikan dirinya pada pemilihan kepala daerah nanti. Hingga, jauh lebih berpotensi dan memiliki kemampuan diatas dirinya.

“Ibu siska saya persiapakan untuk maju di pilkada 2024. Karena menurut saya figur yang cocok yaitu Ibu Siska. Dia punya kemampuan diatas saya. karena dia bisa mengerjakan berbagai macam tanggung jawab secara bersamaan sebagai perempuan, ibu, dan juga tangung jawab yang hilang dari saya,” kata ADP, Rabu 2 Mei 2022.

Mantan Wali Kota Kendari periode 2017-2022 ini mengungkapkan, istrinya merupakan sosok yang luar biasa, karena bisa mengatur waktu dengan baik padahal posisi dia sebagai ibu.

“Makanya dia kita siapkan untuk pilwali nanti. Sehingga para simpatisan tidak perlu kecewa kalau sata tidak berpolitik lagi, karena sudah ada sosok yang disiapkan yaitu Siska Karina Imran,” ucap ADP.

Selain itu, ADP juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan masyarakat Kendari yang setia mendukungnya. Meski banyak teman-temanya yang hilang dan tidak pernah menjenguk dirinya selama di tahanan.

“Tidak perlu saya sebut nama, memang banyak yang hilang. Baik itu lupa say hello, tapi mungkin mereka sibuk sehingga tidak sempat jenguk saya. Semoga kita bisa bertemu dan silahturahmi lagi,”ADP memungkasi.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.