Author

La Ode Muhammad Elwan

26 Januari 2021

pusdayanews

Informasi Kita

PASSION

Memberi tidak mesti dengan material, tetapi memberikan ide dan pikiran kita kepada sesama itu jauh lebih berharga dari materi. 

Alangkah bahagianya jika diri kita dapat memberikan manfaat kepada sesama, dan sia-sia hidup ini jika kita tidak mendapatkan amalan selama hidup ini.

Truss …. mengapa harus berbagi, karena dengan berbagi terhadap sesama niscaya membuka pintu berkah lainnya. 

Jangan berpikir untuk hari ini, tetapi berpikir dan bertindak untuk hari esok.  

Untuk itu berita adalah bagian dari upaya untuk berbagi dengan semua orang. 

Sama dengan pilihan kami untuk tidak sekadar menggunakan kata-kata semata untuk menyampaikan berita. Grafis, foto, dan video karena itu adalah media kami untuk menyampaikan sesuatu yang bernilai. Semuanya hanya untuk memberikan yang terbaik, dan kami berterima kasih jika berita kami bermanfaat baik buat kita. 

kami bukan malaikat atau pun iblis, niat kami hanyalah mengungkapkan fakta apa adanya. memperbaiki dari kerusakan, membilas hal dari yang bias dan memberikan impian (PASSION) yang nyata dari mimpi kita.

Kami ada karena ada anda dalam diri kami. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, kesedihan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.

bersama ini kami hadir untuk mengabarkan.

TIM KAMI

Bersama kita bisa memberi yang terbaik  “

La Ode Muh. Elwan

Editor in Chief

  • 085397364343
  • pusdayaindonesia@gmail.com
  • Kompleks Citraland Kendari Blok E001/005
Get in Touch

Subscribe to get information about our updates and menus