79 PNS Dikukuhkan, Ini Pesan Wali Kota Kendari

PUSDAYANEWS.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir hari ini resmi mengukuhkan 79 Pegawai Negeri Sipil (PNS), Lingkup Pemerintah Kota Kendari Formasi TA 2018.

Pengukuhan ini dilakukan dengan upacara pengambilan sumpah/janji PNS yang berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, Selasa (21/12/2021) Kemarin

“Sesuai data jumlah CPNS yang mengikuti sumpah pada hari ini, sebanyak 79 orang CPNS formasi 2018 telah menyelesaikan pendidikan Pelatihan Dasar pada bulan Desember 2020 lalu, yang kemudian dipandang telah memenuhi syarat untuk diangkat menjadi PNS,” ungkapnya, Kamis 23 Desember 2021.

Pada Upacara Pengambilan sumpah/janji PNS Lingkup Pemkot Kendari tersebut, Wali Kota Kendari dalam arahannya menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat kepada seluruh PNS yang baru saja diambil sumpah janjinya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa peran ASN sebagai unsur aparatur pemerintahan menjadi sangat penting dan merupakan kunci utama dalam kelancaran roda pemerintahan, terutama dalam upaya mengimplementasikan visi misi dan strategi pembangunan Kota Kendari.

“Mari kita abadikan diri kita secara maksimal dengan penuh tanggung jawab sehingga nantinya kita bisa mengemban amanah dengan baik. Untuk itu tunjukkan kinerja yang maksimal, berikan semangat baru yang bisa memberikan warna dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Jadikan momen ini sebagai awal dari suatu perjuangan panjang untuk meraih sukses dan cita-cita yang lebih tinggi,” tutupnya.

Penulis: Aryani fitriana

Editor : Rin

 

About Author

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *