60 Ribu Tiket Real Madrid Vs PSG Habis Terjual

PUSDAYANEWS.COM, MADRID – Tiket pertandingan Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua 16 besar Liga Champions habis terjual.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) WIB. Los Blancos harus membalikkan keadaan usai kalah 0-1 di leg pertama.

Seperti dikutip Pusdayanews dari laman Detik.com. Tiket pertandingan sebanyak 60.000 lembar telah habis terjual. Untuk itu, suporter Real Madrid telah siap memberikan dukungan penuh terhadap Karim Benzema beserta kawan-kawannya.

Menurut kabar yang dilansir Marca, sebanyak 6.000 tiket terakhir terjual habis dalam waktu kurang dari empat jam. Tiket pertandingan Madrid vs PSG dijual di harga 100-410 euro (Rp 1,5 juta-Rp 6,5 juta).

Tiket yang dialokasikan untuk suporter PSG juga terjual habis. Kapasitas stadion diperkirakan akan bertambah karena Real Madrid akan membuka sektor di Santiago Bernabeu yang sempat ditutup karena renovasi.

“Sudah lama sejak terakhir kali ada antusiasmen yang begitu tinggi menyambut pertandingan sepakbola,” kata seorang pekerja di Stadion Santiago Bernabeu seperti dikutip Marca, Rabu 2 Mei 2022.

Penulis: Aryani fitriana

Editor: Rin

By editorpusdayanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.