Author

La Ode Muhammad Elwan

12 Mei 2021

pusdayanews

Informasi Kita

PM.Project Auto Motive Club Kendari bersama BARAK (Banteng Anak Ranting Kelurahan Mandonga RT.18 ) PDI Perjuangan bersinergi Nyatakan Perang Melawan Covid-19

Kendari, pusdayanews

PM.Project Auto Motive Club Kendari bersama BARAK (BANTENG ANAK RANTING) PDI perjuangan membagikan APD dan buku panduan untuk mengenali gejala dan cara mencegah penularan covid 19 ( virus corona) serta mebagikan takjil untuk berbuka kepada masyarakat (pemulung) di sekitaran ex MTQ, jln madesabara, depan smea, depan sma 4 kendari setra depan pesantren Ummusabri Kota Kendari.

Ketua dan sekertaris BARAK ( ketua:Saba Rudin Syaputra) dan (sekertaris: Muh Istikbal Juliansyah) mengatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah awal yang kami ambil untuk bergotong royong  perang melawan covid 19 (virus corona) semoga langkah awal yg kami ambil ini dapat membatu masyarakat serta dapat menimbulkan kesadaran masyarakat mengenai cara hidup sehat agar terhindar dari penularan covid 19 melalui buku panduan yg kami edarkan bersama kawan kawan dari komunitas PM. Project Automotive Club.

Ketua dan bendahara PM.project (ketua:rachman) (bendahara: fadillah ayyaz), lebih lanjut mengatakan bahwa adanya himbauan pemerintah bahwa wajib menggenakan masker ketika sakit maupun berpergian serta melihat angka yang tertular positif COVID 19 di Sultra semakin meningkat termasuk di Kota Kendari. Olehnya itu, kami dan semua kawan kawan PM. Project Automotive Club Kota Kendari berinisiatif untuk PERANG MELAWAN COVID 19 bersama kawan kawan dari BARAK ( BANTENG ANAK RANTING KELURAHAN MANDONGA RT 18) untuk kiranya bersama bergotoroyong perang melawan covid 19.

Dalam giat kemanusiaan ini, turut hadi teman-teman dari DPD BAGUNA PROV.SULTRAsebagi bentuk kepedulian yang sama dalam memerangi COVID-19 di Kota Kendari.

Alyoyo Priyo W.U  sekertaris BAGUNA SULTRA menyatakan sangat mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh kawan kawan dari PM.Project Auto Motive Club Kendari dan kawan kawan dari BARAK Banteng Anak Ranting rt18. Mandonga, semoga gerakan yg di lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat membantu pemerintah dalam perang melawan covid 19, tutup kalimatnya.

Ketua BAGUNA SULTRA, Muh.fadel rizky ramadhan juga sangat mengapresiasi gerakan yg dilakukan oleh kawan kawan dari BARAK(banteng anak ranting rt18) bersama PM.project dalam bergotong perang melawan covid 19.

PM.PROJECT  AUTO MOTIVE CLUB KENDARI dan BARAK (banteng anak ranting kelurahan mandonga RT 18) Mengucapkan terima kasih kami kepada Maria Magdalena Blegur (Ketua Kembang Institute Jakarta dan juga Pengurus DPP PDI Perjuangan);  Abang Hasrat ( sekertaris DPD PDI PERJUANGAN PROV.SULTRA/ Legislator DPRD Sultra); BANG LD.HAMRU; saudara FREBI RIFAI (legislator DPRD SULTRA dari PDI Perjuangan) serta kawan-kawan CV.Raja Wali Raya Engineering yang telah bersedia menjadi penasehat dan memberikan dukungan dan memiliki visi yang sama dalam giat kemanusiaan melawan COVID-19.