Author

La Ode Muhammad Elwan

12 Mei 2021

pusdayanews

Informasi Kita

Grab Singapura Salurkan Ribuan Makanan untuk Tenaga Medis

 

Grab Singapura bertugas mendistribusikan 2.500 makanan kepada petugas medis setempat (Foto: Dok. Grab)

 Jakarta, CNN Indonesia — Grab Singapura berkolaborasi dengan tiga industri kuliner lokal untuk mengirimkan 2.500 item makanan kepada petugas medis yang tengah berjuang memerangi wabah corona (Covid-19).

Ketiga usaha kuliner Singapura yakni Gourmet Food Holdings, Zouk Group, dan Motherswork bertugas menyiapkan makanan, sementara Grab membantu mendistribusikan bantuan pangan tersebut ke masing-masing tenaga kesehatan. Inisiatif ini disebut akan berlangsung hingga April 2020.
Kepala Pemasaran Gourmet Food Holdings Anna Haotanto mengatakan donasi makanan tersebut menjadi bentuk apresiasi keempat perusahaan kepada para petugas kesehatan di seantero negeri.
“Kami sangat berterima kasih atas pahlawan sehari-hari yang telah bekerja tanpa lelah sepanjang waktu untuk menjaga keamanan Singapura. Ini adalah cara kecil kami untuk dapat menunjukkan penghargaan dan menyebarkan kepositifan kita,” ujar Anna, dikutip dari Channel News Asia, Singapura, Senin (13/4).
Di sisi lain, CEO Zouk Group Andrew Li mengatakan aksi ini adalah yang paling bisa perusahaan lakukan untuk mendukung para pahlawan tanpa tanda jasa yakni tenaga kesehatan yang kesehatan masyarakat.
“Mereka benar-benar layak karena mempertaruhkan kesehatan mereka sendiri dalam menghadapi ancaman virus setiap hari untuk memastikan kelancaran operasi layanan kesehatan kita,” ujar Li.
Diketahui, ribuan item makanan tersebut masing-masing yang berasal dari Redtail, Nyonya Pho, Tsuta, yang akan langsung disalurkan pihak Grab kepada petugas medis, dengan rincian Gourmet Food Holdings membagikan 500 mangkuk pho Vietnam dari rantai restoran Nyonya Pho serta 500 paket nasi dari resto ramen Jepang, Tsuta.
Sementara Zouk Group, yang menjalankan Five Guys dan Redtail, menyumbangkan 500 burger dan 500 mangkuk bubur, sedangkan Motherswork akan membagikan 500 paket kue kering buatan sendiri yang dipanggang oleh karyawannya.

Sumber: CNN Indonesia